var adfly_protocol = 'https'; var popunder = true;

Wednesday, October 4, 2017

Wayang Gatotkaca Di Film StarTrek


FRONTROLL.COM - Netizen kembali heboh. Kali ini gara-gara ada wayang kulit di serial televisi Star Trek: Discovery episode terbaru yang tayang pekan lalu.

Wayang kulit itu muncul dalam salah satu adegan saat Kapten Gerogiou (Michelle Yeoh) yang sedang berbicara di ruangannya.

Nah, tepat di belakang sang kapten, ada sebuah benda yang tak asing untuk orang Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di Jawa.

Benda itu benar-benar mirip dengan wayang kulit. Dan jika diamati, tokoh wayang kulit itu adalah Gatotkaca, seorang 'superhero' yang punya julukan 'otot kawat tulang besi'.

Wayang kulit yang ada di belakang Kapten Georgiou tersebut adalah Gatotkaca. Dia dikenal memiliki "otot kawat tulang besi". Gatotkaca adalah karakter yang dikenal bisa terbang hingga ke langit

Di masa depan, wayang ternyata tidak punah. Warisan unik berkualitas tinggi warisan nenek moyang itu masih eksis, bahkan menjadi saksi bisu perjalanan antar-bintang yang bermisi "...to seek out new life and new civilizations, and to boldly go were no one has gone before."

Serial Star Trek: Discovery menceritakan 10 tahun sebelum cerita Star Trek: The Original Series. Kala itu, Klingon T'Kuvma menggabungkan 24 Klingon House yang akhirnya menyebabkan perang dingin antara ras Klingon dan United Federation of Planets, termasuk Discovery USS.

Serial ini pertama kali tayang pada Selasa, 19 September 2017, sedangkan pada Ahad, 24 September 2017, merupakan tayang pertamanya di channel CBS. Star Trek: Discovery akan hadir dalam 15 episode dan terbagi dalam dua season. Season pertama akan selesai pada November 2017 dan season kedua akan dimulai pada Januari 2018.

No comments:

Post a Comment

var adfly_protocol = 'https'; var popunder = true;